Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Inhealth) 2 Posisi Oktober 2015
PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Inhealth) telah memulai perjalanan bisnis di bidang penyedia program jaminan kesehatan komersial sebagai unit bisnis dari PT Askes (Persero) sejak tahun 1992. Ketika itu, kami menyelenggarakan program jaminan kesehatan komersial dengan sistem managed care untuk perusahaan swasta, BUMN, dan institusi pemerintahan. Namun, PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Inhealth) baru resmi didirikan sebagai badan hukum oleh PT Askes (Persero) dan Koperasi Bhakti PT Askes (Persero) pada tahun 2008.
Perubahan kembali kami alami di tahun 2014, dengan diakuisisinya PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Inhealth) oleh PT Bank Mandiri (Persero), Tbk., bank multispesialis dengan aset sebesar Rp 855 triliun. Pengakuisisian itu tidak hanya membawa perubahan nama pada brand kami, dari Inhealth menjadi Mandiri Inhealth, namun juga memberi kami dukungan yang lebih besar dalam mewujudkan komitmen kami. Komitmen ini tak pernah berubah sejak awal kami berdiri, yakni untuk berpartisipasi dalam mendorong pertumbuhan dan peningkatan produk asuransi kesehatan di Indonesia.
Sebagai wujud komitmen kami untuk selalu memberikan kemudahan pelayanan bagi Anda dalam mendapatkan perlindungan yang optimal dan memberikan solusi untuk menjaga aset terbaik Anda, kami menyediakan beragam produk asuransi kesehatan dan jiwa unggulan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan Anda, mitra kami yang paling berharga. Dalam rangkaian produk asuransi kesehatan, kami memiliki Inhealth Managed Care dan Inhealth Indemnity serta sinergi dengan BPJS Kesehatan melalui skema Coordination of Benefit (CoB). Untuk kebutuhan asuransi jiwa, kami menyediakan pilihan produk Inhealth Group Term Life, Inhealth Group Personal Accident, Inhealth Endowment, Inhealth Credit Life, dan Inhealth Riders.
Komitmen tersebut secara konsisten kami jalani dengan semangat melayani kebutuhan perusahaan melalui penyediaan pelayanan peserta yang profesional dan berkelanjutan. Dalam menjalankan bisnisnya, Mandiri Inhealth juga didukung oleh karyawan serta tenaga penjual yang profesional dan berpengalaman yang tersebar di seluruh Indonesia, yaitu melalui 12 Kantor Pemasaran, 10 Kantor Operasional, dan 50 Kantor Pelayanan. Hal ini jelas semakin memperkuat eksistensi Mandiri Inhealth sebagai salah satu perusahaan asuransi kesehatan komersial terbesar di Indonesia.
Berbekal pengalaman yang mapan dan dukungan lebih dari 6.000 jaringan provider yang tersebar di seluruh Indonesia, hingga saat ini Mandiri Inhealth telah melayani kebutuhan lebih dari 1.300 institusi, mulai dari perusahaan swasta, BUMN, dan juga lembaga pemerintahan. Kami optimistis, dengan bernaungnya kami di bawah ‘payung’ PT Bank Mandiri (Persero), Tbk., kami dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dalam menyediakan solusi asuransi kesehatan dan asuransi jiwa bagi aset berharga perusahaan Anda.
VISI
Menjadi Pilihan Utama dan Terpercaya dalam Industri Asuransi Kesehatan Komersial di Indonesia.
MISI
Menyelenggarakan usaha asuransi kesehatan komersial yang menjadi pilihan utama dan terpercaya di Indonesia dengan menghasilkan:
Perubahan kembali kami alami di tahun 2014, dengan diakuisisinya PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Inhealth) oleh PT Bank Mandiri (Persero), Tbk., bank multispesialis dengan aset sebesar Rp 855 triliun. Pengakuisisian itu tidak hanya membawa perubahan nama pada brand kami, dari Inhealth menjadi Mandiri Inhealth, namun juga memberi kami dukungan yang lebih besar dalam mewujudkan komitmen kami. Komitmen ini tak pernah berubah sejak awal kami berdiri, yakni untuk berpartisipasi dalam mendorong pertumbuhan dan peningkatan produk asuransi kesehatan di Indonesia.
Sebagai wujud komitmen kami untuk selalu memberikan kemudahan pelayanan bagi Anda dalam mendapatkan perlindungan yang optimal dan memberikan solusi untuk menjaga aset terbaik Anda, kami menyediakan beragam produk asuransi kesehatan dan jiwa unggulan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan Anda, mitra kami yang paling berharga. Dalam rangkaian produk asuransi kesehatan, kami memiliki Inhealth Managed Care dan Inhealth Indemnity serta sinergi dengan BPJS Kesehatan melalui skema Coordination of Benefit (CoB). Untuk kebutuhan asuransi jiwa, kami menyediakan pilihan produk Inhealth Group Term Life, Inhealth Group Personal Accident, Inhealth Endowment, Inhealth Credit Life, dan Inhealth Riders.
Komitmen tersebut secara konsisten kami jalani dengan semangat melayani kebutuhan perusahaan melalui penyediaan pelayanan peserta yang profesional dan berkelanjutan. Dalam menjalankan bisnisnya, Mandiri Inhealth juga didukung oleh karyawan serta tenaga penjual yang profesional dan berpengalaman yang tersebar di seluruh Indonesia, yaitu melalui 12 Kantor Pemasaran, 10 Kantor Operasional, dan 50 Kantor Pelayanan. Hal ini jelas semakin memperkuat eksistensi Mandiri Inhealth sebagai salah satu perusahaan asuransi kesehatan komersial terbesar di Indonesia.
Berbekal pengalaman yang mapan dan dukungan lebih dari 6.000 jaringan provider yang tersebar di seluruh Indonesia, hingga saat ini Mandiri Inhealth telah melayani kebutuhan lebih dari 1.300 institusi, mulai dari perusahaan swasta, BUMN, dan juga lembaga pemerintahan. Kami optimistis, dengan bernaungnya kami di bawah ‘payung’ PT Bank Mandiri (Persero), Tbk., kami dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dalam menyediakan solusi asuransi kesehatan dan asuransi jiwa bagi aset berharga perusahaan Anda.
VISI
Menjadi Pilihan Utama dan Terpercaya dalam Industri Asuransi Kesehatan Komersial di Indonesia.
MISI
Menyelenggarakan usaha asuransi kesehatan komersial yang menjadi pilihan utama dan terpercaya di Indonesia dengan menghasilkan:
- Produk dan layanan yang direkomendasikan pelanggan kepada orang lain
- Lingkungan kerja yang menarik bagi orang-orang yang bertalenta
- Pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan berdasarkan prinsip Good Corporate Governance
1. Account Executive Semarang
Kualifikasi :
- Usia 25 s.d 35 tahun
- Berpenampilan menarik, mampu berkomunikasi dengab baik dan memiliki kemampuan berbahasa inggris
- Pendidikan minimal D3 semua jurusan
Jobdesk :
- Melakukan dan mengumpulkan data-data untuk kegiatan suspecting (Badan Usaha yang mempunyai potensi kebutuhan dari produk ataupun jasa yang anda jual. Mereka belum membutuhkan ataupun belum menyadari adanya kebutuhan akan produk perusahaan tetapi mereka mempunyai potensi untuk membeli pada masa yang akan dating) new business.
- Menyusun Proposal Penawaran Produk untuk New Business.
- Melakukan analisa prospek dan menyusun benefit yang diinginkan.
- Mengajukan permintaan penawaran premi melalui aplikasi FP3 (E-Quotion).
- Mengoordinasikan proses penutupan/closing untuk new business kepada Kantor Pusat.
- Menyiapkan Berita Acara (BA), Surat Pengajuan Asuransi, PKS (bila diminta oleh Badan Usaha (BU)).
- Melakukan proses penagihan premi pertama untuk New Business.
- Membuat laporan aktifitas sales
2. Account Executive Denpasar
Kualifikasi :
- Pendidikan Minimal SMA
- Usia Minimal 21 Tahun Maksimal 35 Tahun
- Skill komunikasi yang baik
- Mampu mengoperasikan computer (Ms. Office)
- Berpenampilan menarik
- Berpengalaman di bidang pemasaran lebih di utamakan.
Jobdesk:
- Mencari Prospek penjualan
- Membuat dan menyampaikan proposal penawaran kepada institusi baru
- Melakukan negosiasi awal dan penjualan kepada institusi baru
- Melakukan perhitungan premi sementara untuk institusi baru
Closing Date : 16 Oktober 2015
Sumber : Inhealth
0 Response to "Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Inhealth) 2 Posisi Oktober 2015"
Post a Comment