Lowongan Kerja RSJD Dr. Amino Gondohutomo Provinsi Jawa Tengah 33 Formasi Oktober 2015 - Bursa Kerja BUMN dan CPNS -->

Lowongan Kerja RSJD Dr. Amino Gondohutomo Provinsi Jawa Tengah 33 Formasi Oktober 2015

Lowongan Kerja RSJD Dr. Amino Gondohutomo Provinsi Jawa Tengah 33 Formasi Oktober 2015bursakerjabumncpns.com - RSJD Dr. Amino Gondohutomo Provinsi Jawa Tengah merupakan Rumah Sakit Jiwa di Wilayah Provinsi Jawa Tengah berlokasi di Jalan majapahit no 347 Semarang. RSJD Dr. Amino Gondohutomo memberikan pelayanan seperti, Tes Narkoba, Klinik Syaraf, Klinik Gigi, General Check Up, Laboratorium, Radiologi, Elektromedik, dan tentu saja rehabilitasi mental, klinik psikologi, pusat pelayanan kesehatan Jiwa Anak dan Remaja, tes kesehatan jiwa, klinik psikogeriatri serta IGD 24 Jam. Lokasi Rumah Sakit Jiwa Daerah RSJD ini sebelah timur Swalayan ADA Majapahit.

Instalasi Gawat Darurat Jiwa dan Umum 24 jam

Ditangani oleh psikiater, dokter dan perawat yang handal. Selain itu ditunjang pula dengan fasilitas dan peralatan yang lengkap, laboratorium, radiologi, ruang observasi, dan ambulan.
  1. Instalasi Rawat Jalan √ Poliklinik Spesialis Jiwa
    1. Klinik Anak & Remaja
    2. Klinik Dewasa
    3. Klinik Psikogeriatri
    4. Klinik Napza
    5. Klinik Psikoterapi
    6. Pelayanan KESWAMAS (Kesehatan Jiwa Masyarakat)
    √ Klinik Spesialis Saraf
    √ Klinik Gigi
    √ Klinik Psikologi

  2. Melayani pemeriksaaan dan pengukuran:
    • IQ (kecerdasan)
    • EQ (kecerdasan emosi)
    • Kemampuan khusus/bakat
    • Jurusan Pendidikan
    • Seleksi pekerjaan
    • Pengembangan SDM
    √ Electro Convulsive Therapy (ECT) dengan anaesthesi
    √ Klinik Fisioterapi dilengkapi dengan peralatan mutakhir menunjang keakuratan pemeriksaan.
    √ Rehabilitasi Medik & Mental
    √ Klinik/Konsultasi Gizi
  3. Memberikan konsultasi gizi kepada pasien dengan kasus obesitas/kegemukan, diabetes mellitus, hipertensi, dan jantung.

RSJD Dr. Amino Gondohutomo Provinsi Jawa Tengah membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung bersama kami mengembangkan dan mengabdikan  diri pada RSJD Dr. Amino Gondohutomo melalui :

PENGADAAN PEGAWAI BADAN LAYANAN UMUM DAERAH (BLUD) TIDAK TETAP RSJD Dr. AMINO GONDOHUTOMO PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2015


DASAR
  1. Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 55 Tahun 2013 tanggal 17 September 2013 tentang Tatacara Pengadaan, Pengangkatan dan Pemberhentian Pegawai BLUD Non PNS Tidak Tetap pada Rumah Sakit Umum Daerah dan Rumah Sakit Jiwa Daerah;
  2. Keputusan Gubernur Jawa Tengah Nomor : 871/543/2015 tanggal 1 Oktober 2015 tentang Alokasi Formasi Pegawai Badan Layanan Umum Daerah Tidak Tetap pada RSJD Dr. Amino Gondohutomo Provinsi Jawa Tengah Tahun 2015;
  3. Surat Edaran Gubernur Jawa Tengah Nomor 860/2649/2013 tanggal 27 Desember 2013 tentang Petunjuk Teknis Pelaksanaan Peraturan Gubernur Nomor 55 Tahun 2013;

Ketentuan Pengadaan Pegawai Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Tidak Tetap Formasi Tahun 2015 sebagai berikut :

I. JENIS DAN JUMLAH FORMASI SERTA KUALIFIKASI PENDIDIKAN

Jenis dan jumlah formasi serta kualifikasi pendidikan yang dipersyaratkan adalah sebagai
berikut :



NO
FORMASI/JABATAN
KUALIFIKASI PENDIDIKAN
JUMLAH FORMASI
A
TENAGA KESEHATAN


1
Dokter Umum
S-I Kedokteran Umum + STR
1
2
Asisten Apoteker
D-III Farmasi +STR TTK
1
3
Perekam Medis
D-III Perekam Medis + STR
2
4
Bidan
D- III Kebidanan + STR
8
5
Perawat
D-III Keperawatan + STR
4

D-III Keperawatan/Anestesi + Kursus Anestesi
2
B
TENAGA TEKNIS/ ADMINISTRASI


1
Pengolah Data Kepegawaian
Sarjana Hukum 1
1
2
Pengadministrasi Kepegawaian
D-3 Kearsipan/ Administrasi /Perkantoran / Kesekretariatan 1
1
3
Pengolah Data Elektronik
S-1 Sistim Informasi / S-1 Teknik
1


Informatika / S-1 Teknik Komputer 1
1
4
Teknisi Komputer
D-3 Sistim Informasi / D-3 Teknik
1


Informatika / D-3 Teknik Komputer 1
1
5
Teknisi Listrik
SMK/STM Listrik / Elektro 1
1
6
Pengelola Kehumasan
D-3 Komunikasi 1
1
7
Resepsionis
SMK/STM Administrasi Perkantoran 1
1
8
Pengemudi
SMK Mesin / Otomotif Memiliki SIM minimal A 2
2
9
Penyusun Bahan Program Dan Laporan
S.1 Kesehatan Masyarakat 1
1
10
Pengadministrasi Program Dan Monev
D.3 Komputer 1
1
11
Pengolah Data Diklat
D.3 Komputer 1
1
12
Pengadministrasi Diklat Dan Litbang
D-3 Administrasi Perkantoran 1
1
13
Pramu Cuci
SMK/STM Semua Jurusan 1
1
14
Pengadministrasi Keuangan
S-1 Ekonomi Managemen 1
1

Jumlah

33

II. PERSYARATAN UMUM
  1. Warga Negara Republik Indonesia;
  2. Berumur sekurang-kurangnya 18 (delapan belas) tahun dan paling tinggi berumur 30 (tiga puluh) tahun pada tanggal 1 Oktober 2015;
  3. Tidak pernah dijatuhi sanksi pidana penjara atau kurungan berdasarkan Putusan Pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana;
  4. Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai negeri, pegawai honorer atau sebagai pegawai swasta;
  5. Memilki ijazah sesuai kualifikasi yang dipersyaratkan;
  6. Surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) yang dikeluarkan oleh pihak POLRI pada tingkat kabupaten/kota;
  7. Surat keterangan sehat jasmani, rohani dan bebas narkotika dari dokter pemerintah bagi pelamar yang dinyatakan lulus akhir dan digunakan sebagai persyaratan pengangkatan pegawai BLUD Tidak Tetap;
  8. Pelamar yang dinyatakan lulus tidak terikat dengan status kepegawaian pada instansi lainnya;

III. PERSYARATAN ADMINISTRASI

  1. Foto Copy ijazah yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang, sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang disyaratkan masing-masing formasi/jabatan.
  2. Foto Copy transkrip nilai akademik yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang, dengan IPK minimal sesuai yang disyaratkan masing-masing formasi/jabatan.
  3. Curiculum Vitae (daftar riwayat hidup) dan ditanda tangani peserta.
  4. Foto Copy KTP yang masih berlaku dan diperbesar 200 %.
  5. Pas foto ukuran 4 x 6 berwarna sejumlah 2 lembar dan ditulis nama pada sebaliknya.
IV. PERSYARATAN KHUSUS

A. TENAGA KESEHATAN


    No
    Jabatan
    Persyaratan Khusus
    1
    Dokter Um
    • IPK transkrip nilai akademik minimal 2,75 ( S.Ked ) , Profesi 3,00
    • Foto Copy STR.
    2
    Asisten Apoteker
    • IPK transkrip nilai akademik minimal 3,00
    • Foto Copy STR
    3
    Perekam Medis
    • IPK transkrip nilai akademik minimal 3,00
    • Foto Copy STR
    • Foto Copy Sertifikat seminar/workshop/pelatihan sesuai bidang (jika ada)
    • Menguasai coding
    4
    Bidan
    • IPK transkrip nilai akademik minimal 3,00
    • Foto Copy STR
    • Foto Copy sertifikat APN
    • Sertifikat seminar/workshop/pelatihan sesuai bidang (jika ada)
    • Tinggi Badan Minimal 155cm
    5
    Perawat
    • IPK transkrip nilai akademik minimal 3,00
    • Foto Copy STR
    • Foto Copy sertifikat BTCLS/PPGD yang masih berlaku.
    • Sertifikat seminar/workshop/pelatihan sesuai bidang (jika ada)
    • Tinggi Badan Minimal
      Perempuan : 155 cm

      Pria : 160 cm
    6
    Perawat Anastesi
    • IPK transkrip nilai akademik minimal 3,00
    • Foto Copy STR
    • Foto Copy sertifikat BTCLS/PPGD yang masih berlaku.
    • Sertifikat seminar/workshop/pelatihan sesuai bidang (jika ada)
    • Sertifikat Pelatihan Keperawatan Anastesi / bedah
    • Tinggi Badan Minimal
      Perempuan : 155 cm

      Pria : 160 cm


    B. TENAGA TEKNIS/ADMINISTRASI


    No
    Jabatan
    Persyaratan Khusus
    1
    Pengolah Data
    Kepegawaian
    • IPK transkrip nilai akademik minimal 3.00
    • Foto Copy Sertifikat seminar/workshop/pelatihan sesuai bidang (jika ada)
    2
    Pengadministrasi Kepegawaian
    • IPK transkrip nilai akademik minimal 3.00
    • Foto Copy Sertifikat Kursus/Diklat/Pelatihan sesuai bidang (jika ada)
    3
    Pengolah Data Elektronik
    • IPK transkrip nilai akademik minimal 3.00
    • Foto Copy Sertifikat Kursus/Diklat/Pelatihan sesuai bidang (jika ada)
    • Memiliki Sertifikat Programer dan Pengalaman dibidang Programer.
    4
    Teknisi Komputer
    • IPK transkrip nilai akademik minimal 3.00
    • Foto Copy Sertifikat Kursus/Diklat/Pelatihan sesuai bidang (jika ada)
    5
    Teknisi Listrik
    • Fotokopi ijazah SMK dilegalisir oleh pejabat yang berwenang dengan nilai rata-rata minimal 7.00
    • Berpengalaman dalam bidangnya bekerja di rumah sakit (diutamakan)
    6
    Pengelola Kehumasan
    • IPK transkrip nilai akademik minimal 3.00
    • Foto Copy Sertifikat seminar/workshop/pelatihan sesuai bidang (jika ada)
    • Tinggi Badan Minimal 155cm
    • Perempuan.
    7
    Resepsionis
    • Foto Copy ijazah SMK Perkantoran, Nilai minimal 7
    • Perempuan, Penampilan menarik tinggi badan minimal 155 Cm
    • Foto Copy Sertifikat seminar/workshop/pelatihan sesuai bidang (jika ada)
    • Foto Satu Badan
    8
    Pengemudi
    • Foto Copy ijazah  SMK Mesin / Otomotif, Nilai minimal 7 dilegalisir oleh pejabat yang berwenang.
    • Memiliki Minimal SIM A, Berpengalaman dan mahir mengemudikan segala jenis Kendaraan.
    • Foto Copy Sertifikat Kursus/Diklat/Pelatihan sesuai bidang (jika ada)
    • Laki-laki
    9
    Penyusun Bahan
    Program Dan Laporan
    • IPK minimal 3.00
    • Foto Copy Sertifikat Kursus/Diklat/Pelatihan sesuai bidang (jika ada)
    • Mahir Mengoperasikan Komputer;
    10
    Pengadministrasi
    Program Dan Monev
    • IPK minimal 3.00
    • Mempunyai keahlian di bidang Komputer.
    • Foto Copy sertifikat kursus/diklat/pelatihan sesuai bidang
    11
    Pengolah Data Diklat
    • IPK minimal 3.00
    • Mempunyai keahlian di bidang Komputer.
    • Foto Copy sertifikat kursus/diklat/pelatihan sesuai bidang
    12
    Pengadministrasi Diklat
    Dan Litbang
    • IPK minimal 3.00
    • Mempunyai keahlian di bidang Komputer.
    • Foto Copy sertifikat kursus/diklat/pelatihan sesuai bidang
    • Diutamakan laki-Laki
    13
    Pramu Cuci
    • Foto Copy ijazah SMK dilegalisir oleh pejabat yang berwenang dengan nilai rata-rata minimal 7.00
    14
    Pengadministrasi
    Keuangan
    • IPK minimal 3.00
    • Mempunyai keahlian mengoperasionalkan Komputer.
    • Berpengalaman menyusun laporan keuangan.
    • Foto Copy Sertifikat Kursus/Diklat/Pelatihan sesuai bidang (jika ada)


    V. TATA CARA PENDAFTARAN

    Pendaftaran dimulai tanggal 13 Oktober 2015 s/d 20 Oktober 2015 pada hari dan jam kerja dengan ketentuan sebagai berikut :
    • Senin s/d Kamis : Pukul 08.00 WIB s/d 12.00 WIB
    • Jumat s/d Sabtu : Pukul 08.00 WIB s/d 10.00 WIB
    Jam tersebut diatas merupakan batas waktu untuk pengambilan nomor antrian pendaftaran.

    Info lengkap dapat dilihat di laman RSJD Dr. Amino Gondohutomo

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    0 Response to "Lowongan Kerja RSJD Dr. Amino Gondohutomo Provinsi Jawa Tengah 33 Formasi Oktober 2015"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel